Ternyata Battlefield 4 Program Rent-A-Server Sekarang Tersedia untuk konsol




halo gan ketemu lagi nih di postingan saya ke dua ini. kali ini saya meberi info nih gan tentang Game Server Battlefield 4 pasti sudah taulah sama game yang satu ini game perang yang sangat fenomenal dan juga terkenal di dunia. setelah kemarin update game Naruto: Ninja Way 9. nah langsung saja ke topik.

Battlefield 4 Program Rent-A-Server telah tersedia untuk konsol.

Battlefield 4

Nah berikut ini beritanya :

Diumumkan pada Selasa, 29 April oleh DICE, Program Battlefield 4 Rent - A - Server kini telah diluncurkan ke versi konsol, tetapi karena waktu sewa untuk mengeluarkan fitur telah dihapus sementara dari Xbox One. Terlebih lagi , karena permintaan yang tinggi di PlayStation 4 , DICE telah melihat masalah dengan server 64-player dan dengan demikian menghapus fitur dari platform sampai pemain benar dapat mengakses server yang mereka bayar. 

Berkat pengenalan fitur baru untuk Battlefield 4 , sekarang Anda akan dapat mengatur server pribadi atau publik Anda sendiri pada judul , lengkap dengan pilihan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan server Anda dari mengubah jumlah pemain maksimal untuk menentukan apa rotasi peta akan Disukai.

Untuk mendapatkan serverup dan running , Menuju ke menu Battlefield 4 s Multiplayer dan pilih " My Server sewaan " , di mana Anda akan dapat menyewa dan mengelola server Anda sendiri ( s ) . Setelah memilih lokasi server dan berapa lama Anda ingin menyewa , proses sewa selesai dan Anda kemudian akan bebas untuk mengundang teman Anda ke server Anda sendiri , atau memiliki pemain lain mengisinya untuk Anda jika Anda membuka publik Server . Anda masih akan dapat mengubah rotasi peta , para game modes dan lebih setelah Anda menyewa server .Di sisi positifnya , Anda akan mampu menyewa server dari pilihan empat pilihan yang berbeda : satu hari , tujuh hari , 30 hari dan 90 hari , yaitu $ 1,49 , $ 6,99 , $ 24,99 dan $ 59,99 masing-masing ( atau setara regional Anda ) .DICE menjamin bahwa menambah server secara bertahap akan tersedia ketika melihat bahwa segala sesuatu adalah melakukan sebagaimana dimaksud , yang berarti bahwa ada awalnya akan hanya jumlah terbatas server berjalan .Di sisi positifnya , DICE akhirnya menyeselesaikan Battlefield 4 ini rubber banding issues pada Jumat 25 April Terlebih lagi , Battlefield 4 s Peleton fitur - . Yang dibuat tersedia untuk akses awal kembali pada bulan Januari , dan itu kemudian dirilis pada bulan Maret - baru ini menerima perbaikan yang memungkinkan Anda untuk melihat apa Anda bermain diserver anggota Peleton. Sebuah fact sheet permainan juga dirilis pada hari Rabu, 6 Maret dengan rincian gambaran yang komprehensif tentang apa game ini.


Nah cukup lengkap bukan ? berita tengtang Game Battlefield, semoga membuat anda semakin tahu.


0 Response to "Ternyata Battlefield 4 Program Rent-A-Server Sekarang Tersedia untuk konsol"

Post a Comment